Kalor didefinisikan sebagai energi panas yang dimiliki oleh suatu zat. Secara umum untuk mendeteksi adanya kalor yang dimiliki oleh suatu benda yaitu dengan mengukur suhu benda tersebut.

Jawabanmu

2014-03-02T07:06:21+07:00
Kalor dapat didefinisikan sebagai energi panas yang dimiliki oleh suatu zat.
Kalor: merupakan salah satu bentuk energi yang berpindah dari benda
yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah jika kedua
benda bersentuhan.
Tolong jadikan jawaban terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T07:06:22+07:00
Kalor pernah didefinisikan sebagai energi, yang mana dapat disimpan dan dipindahkan, secara umum dikenal sebagai teori kalorifik. Hanya lalu diketahui bahwa kalor tidak dapat disimpan, menandakan kalor bukanlah energi. Sehingga teori kalorifik dinyatakan runtuh

semoga bermanfaat :)
1 5 1