Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T06:58:21+07:00
1.DPRD
2.Badan Pusat Statistik (BPS)
3.Penelitian dan Pengembangan (PDM)
4.Lembaga Kursus Pelatihan Musik DJ (LKP)


semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-03-02T15:58:09+07:00
-Pemerintahan Provinsi -Pemerintahan Daerah -Pemerintahan Kabupaten -Pemerintahan Kecamatan -Pemerintahan Kelurahan -Rukun Warga (RW) -Rukun Tetangga (RT) -Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) #maaf kalo salah
1 5 1