Jawabanmu

2014-03-02T06:34:23+07:00
faktor internal dan faktor eksternal dari alat kelengkapan negara dan lembaga-lembaga peradilan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T06:34:56+07:00
Ada 2 yaitu faktor external dan internal:
1. Faktor internal, misalnya meningkatkan kinerja kerja yang lebih baik, disiplin dalam segala hal, menanamkan sifat kejujuran, dsb.

2. Faktor Eksternal, misalnya meniru peradilan negara maju memberantas koruptor, dsb.

semoga bermanfaat :)


1 5 1