Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • hape
  • Gemar Membantu
2014-09-10T19:35:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu... kau yg telah mengandung ku
ibu... kau yg melahirkan aku
ibu... kau yg sudah merawat ku

tanpa ibu kita tdk ada dibumi ini
tanpa ibu kita tdk sebesar ini
tanpa ibu kita tdk bisa berjalan

doa ibu selalu menjagaku
doa ibu selalu yg terbaik
doa ibu selalu terasa di hati
ibu,ibu,danibu...
3 4 3
2014-09-10T19:35:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MALAIKATKU
Karya : Dewi Nur Afifah

Tanpanya aku tiada di dunia
Tanpanya aku tak mengerti apa-apa

Tanpanya aku tidak bisa apa-apa
Tanpanya aku bukan siapa-siapa

Dia yang telah merawatku
Dia yang telah membimbingku

Dia yang selalu menyayangiku
Dia sangat berharga bagiku

Dialah IBUKU
Wanita yang telah mengandungku

Wanita yang telah Melahirkanku
Wanita yang selalu menasihatiku

Meskipun dia selalu memarahiku
tapi aku tahu 

Itu merupakan bentuk perhatian untukku
Itu menandakan dia peduli padaku

IBU
Engkau adalah pelita di setiap kegelapan yang melandaku

Engkau adalah pahlawanku
Engkau adalah malaikatku
1 5 1