Jawabanmu

2014-03-02T00:55:06+07:00
Menurut cerita yang beredar, disana terdapat pusaran air yang sangat besar. sehingga bila ada kapal atau pesawat yang melintasinya akan terhisab ke dalam lubang tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T01:05:47+07:00
Katanya, pusaran air yang berada pada segitiga bermuda merupakan pusat magnet bumi dan mempunyai gravitasi yang tinggi sehingga walaupun suatu benda berada di atasnya (bukan tepat di permukaanya) dapat terhisap secara misterius. kabarnya, belum ada yang menemukan bangkai atau orang yang terhisap dari dari dalam segita bermuda itu
1 5 1