jdkn jwbn terbaik
1. tanah indonesia yang subur, 2. rempah2, 3. Indonesia yang kaya akan kekayaan alamnya, 4. letak lokasi perdagangan strategis, 5. dapat meningkatkan uang kas penjajah, 6. penjajah berpikir indonesia bisa membantu melawan lawannya, 7. harga barang2 di indonesia lebih murah sehingga lebih menguntungkan... ah aku cuma tahu 7

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T23:52:04+07:00
1,karena indonesia terkenal akn rempah2x
2.krena bnyak sumber daya alamnya yg berlimpah,misalkan emas dn batu bara
3.karena orang eropa tdk ingin membeli tetapi ingn memanfaatkan
4.karea indonesia daerahnya strategi
5.karena daerahnya subur


terima kasih
4 4 4
2014-03-01T23:53:41+07:00
- rempah rempahnya
- semangat reconguesta( penaklukan islam )
- berada di jalur persilangan transportasi
- semangat gold ( mencari kekayann )
-semnagat glory ( kejayaan )
semnagat gospel ( agama nasrani )
- adanya penemuan marcopolo ttg bumi bublat yg didukung oleh galileo galilei
- terbuka nya orang orang indonesia sehingga dpt dipengaruhiu
- rakyat indonesi dulu mudah dilawan
-indonesi eberada posisi silang dunia.
2 3 2