Jawabanmu

2014-09-10T19:29:57+07:00
 ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
jawabbb ??? bkn tanda tanya klo gak tau jangan kasih saran ...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:45:21+07:00
Kehidupan sosial pengaruhnya yaitu memang mudah berhubungan dengan bangsa lain dan proses interaksi lebih dinamis,tetapi orang2 asing masih merebut atau mengambil kekayaan alam yang ada di Indonesia

itu hanya pengaruh sosial saja ,hanya ituyang saya tau, dan terimakash
terimakasih segitu juga udh cukup kok kak .. makasihh yh udh mau jawabb dari pda yg gak jwb