Jawabanmu

2014-09-10T19:19:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Didekatmu terasa beda
disampingmu selalu membuatku bahagia
q tak tahu apa arti semua ini
namun ku jalani dengan apa adanya
banyak yang bilang inilah namanya cinta
tapi ku tak mengerti kenapa sehingga ini dinamakan cinta
namun ketika melihat senyumanmu hatiku menjadi senang dan damai
tapi saat kau pergi hatiku terasa sakit dan risau
mengapa ini harus terjadi
namun dengan kepolosanku ku hanya dapat menjadi ini semua
dengan keiklasan semata

terima kasih atas kerja sama nya dlm belajar
ia sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:38:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CINTA
Karya:Ifadha LSQN

Cinta....
datang tiba-tiba
berangkat tak dijemput
pulang pun tak diantar

Cinta.....
hari ini ku merasakan nya
awal pertama ku bertanya,
mengapa degab- degup jantung terasa lebih cepat dari yg biasa?.....

Cinta.....
tolong katakan padanya dengan ilusyi mata dan tingkah lakuku.....
bahwa aku jatuh cinta padanya

Cinta.....
jika ia berada didekatku
lidah ini terasa kaku
cinta, begitu sulit mulut ini berbicara
ingin ku mengatakan kepadanya
begitu sangat aku menginginkannya

saat kau panggil namaku, apakah kau tau apa yg kurasakan?.....
malu-malu tapi mau, mungkin itu salah satu liriknya
kau panah aku dengan pesonamu, mungkin itu salah satu lagunya

Cinta.....
aku khawatir dengan jatuh cinta ku yg kali ini
mengapa terasa berbeda
sungguh berbeda dg lainnya
atau jangan**ini yg terakhir kali'a
"KAULAH CINTA TERAKHIRKU"

Bagus/gak?.... selamat mengerjakan.....
1 5 1