Jawabanmu

2014-09-10T19:12:25+07:00
 bertanggung jawab menurut kamus umum bahasa indonesia adalah berkewajiban menaggung, memikul,menanggung segala sesuatunya,dan menanggung akibatnya
tanggung jawab adalah menanggung resiko yang akan diterima ketika melakukan sesuatu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:13:10+07:00
Tanggung jawab itu adalah berani menanggung resiko yag dia perbuat.
karena jika kita melakukan sesuatu harus berani menanggung resikonya