bagaimana pendapat kamu melihat atau mendengar temanmu durhaka terhadap ibunya?

2
Untuk Siti Khairunnisa kelas 8B SMP YKPP DUMAI, "Siti, ini aku ajeng! yang jawaban dibawah itu jawabanku ya! oke ) Thanks :P
ini kan profil aku sit :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:10:56+07:00
Kita harus menasehati teman kita agar tdk durhaka kpd ibunya, krn tnp ibu kita tdk ada di dunia ini. sejahat2nya ibu kpd kita itu untk kebaikan kita, ibu mndidik kita sjak kecil hngga saat ini
2014-09-10T19:12:38+07:00
Sikap tersebut jelas sekali sikap tercela, perbuatan durhaka pd ibunya merupakan satu diantara dosa diatas dosa besar, maka segeralah bertaubat. surga itu berada di bawah telapak kaki ibu, maka jika seseorang durhaka kpdnya maka ia tdk akan masuk surga dan hidupnya sengsara


semoga membantu