Jawabanmu

2014-09-10T19:11:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebutuhan primer adalah kebutuhan utama yang harus terpenuhi dan kalau kebutuhan sekunder adalah kebutuhan yang pemenuhannya setelah kebutuhan primer terpenuhi dan harus terpenuhi agar kehidupan bisa berjalan dengan baik
Contoh kebutuhan primer: Makanan
Contoh kebutuhan sekunder: pendidikan, rekreasi
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebutuhan primer adalah kebutuhan yang harus dan segera untuk dipenuhi saat itu juga, contoh : makan, pakaian, rumah
kebutuhan sekunder adalah kebutuhan yang dipenuhi setelah kebutuhan primer terpenuhi. contoh : sepeda, televisi, kulkas, dll
6 4 6