Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:10:38+07:00
Diskrininasi pada anak autis..
biasanya seseorang yang memiliki perbedaan (autis) diperlakukan dgn tdak sama
karena kurang sadarnya akan HAM , yang di miliki oleh setiap insan tanpa membedakan
gmana yah.. kalo ngetik kelamaan...
bisa kok
lewat Gmail ajah... Nih email aku [email protected] tolong yachh
atau lewat FB ini alamat fb aku https://www.facebook.com/anjasir.ilham
mohon bantuannya yach .... please.. solanya besok terakhir di kumpul.. pusing aku kk nyari di google gak dapet2..
2014-09-10T19:11:30+07:00
Karena kesenjangan sosial dan karena faktor ekonomi
2 2 2