Grup yg terdapat pada tab page layout yg berfungsi untuk mengatur atau mengubah orientasi halaman dalam bentuk landscape atau portrait adalah grup..

2
jdikan jwbn yg terbaik,,
page setup
terima kasih ats partisipasinya,terima kasih
:) sama sama
page layout di orientation

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T21:40:36+07:00
Margin yg terdpat pada page set up
1 5 1
2014-03-01T21:41:11+07:00
Page Setup, di dalam Page Setup terdapat Margins, Orientation, Size, Columns, Breaks, Line Numbers, dan Hyphenation. Di dalam orientation terdapat pilihan Portrait dan Landscape