Jawabanmu

2014-03-01T21:40:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
semakin banyak warga negara yang ingin tau tentang perkembangan politik sehingga bisa menilai kinerja sebuah pemerintahan. Selain itu juga bisa semakin mengembangkan model politik yang ada, dan membantu pbb (seperti amerika) 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T22:07:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau di negara Singapura, kemajuan politiknya adalah bahwa singapura telah bisa menggunakan sistem parlementer dengan sistem Westminster yang dimana presiden berdaulat penuh memegang kekuasaan legislatif dan berperan penting dalam menstabilkan skenario politiknya.

Kalau sistem ini diberlakukan di lain negara, belum tentu bisa terlaksana, menurut nya sih gitu hehe 

cmiiw :)
1 5 1