Jawabanmu

2014-09-10T19:04:34+07:00
Gunung tertinggi adalah gunung kerinci

jika kita terletak di benua australia indonesia terletak di sebelah ?? Tolong Bang
sebeleh utara - barat laut (utara barat laut)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:05:57+07:00
1.Indonesia        :   gunung Semeru(3676m)                                                              2.Malaysia           :               gunung Kinabalu(4175m)                                          3.Myanmar         :               gunung Hkakado Razi(5881m)                                         4.Laos                   :               gunung Phou Bia(2817m)                                         5.Thailand            :              gunung Doi ithanon(2576m)                                     6.Filiphina           :              gunung Apo(2954m)                                                        7.Kamboja          :              gunung Phnom Aural(1813m)                                           8 .Vietnam           :              gunung Baekdu(2744m)                                          9.Brunei               :              gunung Pagon(1850m)                                                         10.Timor leste   :              gunung Ramelau(2960m)                                         11.Singapura      :              Bukit Timah(163,63m)   
1 5 1