Jawabanmu

2014-09-10T19:05:39+07:00
Pemanis alamiĀ 
-Tebu
-Aren
-Dan dari buah buahan
Pemanis buatan
-Glukosa
-Sikrosa
-aspartam
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:05:52+07:00
Alami=gula tebu,gula merah, madu
buatan=aspartam, siklamat, sakarin
yang penting manis :)
Iyahehe, salam kenal yaa aku adindaal;D
Iyahehe, salam kenal yaa aku adindaa:D
ya... salam kenal juga nama saya eca umur sy 10 thn sy masih sd :D
Bantuin donk buat cth yg alami 10 , buatan 10