Jawabanmu

2014-09-10T19:06:42+07:00
-takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
-percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa
-semua warga negara Indonesia harus memiliki agama
-menjalani perintah perintah dari agama masing masing
-tidak melakukan hal hal yang dilarang dari agama masing masing
kalo nggak salah yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:11:46+07:00
Nilai yang terkandung dalam sila ketuhananyang maha esa adalah
1.Bangsa indonesia menyatakan kepercayaan dan ketaqwaannya terhadap tuhan yang maha esa
2.manusia indonesia percaya dan taqwa terhadap tuhan yang maha esa, sesuai dg agama & kepercayaannya masing masing
3.Agama dan kepercayaan terhadap tuhan YME adalah masalah yang menyangkut hub pribadi manusia dengan tuhan YME yg dipercayai dan diyakini
4.membina kerukunan hidup di antara sesama umat beragama & berkepercayaan terhapdap tuhan YME
5. tidak memaksakan suatu agama dan kepercayaan terhadap orang lain