Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:03:06+07:00
Cagar alam atau suaka alam dapat diartikan sebagai kawasan suaka alam yang mempunyai kekhasan tumbuhan dan ekosistemnya atau ekosistem tertentu yang perlu dilindudngi dan perkembangannya berlangsung secara alami.
Cagar alam atau suaka marga satwa adalah hutan lindung atau tempat hewan dan tumbuhan yang dilindungi
2014-09-10T19:04:15+07:00
Cagar alam adalah suatu wilayah yang dibangun untuk melindungi hewan maupun tumbuhan langka yang ada di dalamnya