Jawabanmu

2014-03-01T21:25:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya seingetku "selamat pagi"
ungkapan dalam bahasa arab yang dipergunakan untuk menyapa orang lain di waktu pagi.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T21:27:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Shobah berarti waktu pagi, dan Khair adalah kebaikan, dan makna dari kalimat tadi secara sempurnanya adalah : semoga pagimu dalam keadan baik. Dalam Bahasa Indonesia berarti "selamat pagi"
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
dalam percakapan sehari-hari itu bisa berarti "selamat pagi". itu digunakan dalam bahasa arab modern dan sudah lazim digunakan. ketika zaman jahiliyah selamat pagi menggunakan ucapan "an'im shobahan"