Tolong Jawabin Urutan yang Benar di bawah ini ya :)
1.“Apa!” teriak ketua semut dengan terkejut.
2.“Baiklah, sekarang setelah lagu tersebut telah kamu selesaikan pada musimpanas, saatnya kamu menari!”
3.“Selama ini apa saja yang kamu lakukan sepanjang musim panas?”
4.Belalang sadar bahwa hidup tidak hanya mementingkan keinginannya saja tanpa menyiapkan bekal dirinya untuk hidup.
5.Semut tersebut kemudian mengangkat bahunya karena merasa gusar.
6.Kemudian semut-semut tersebut membalikkan badan dan melanjutkanpekerjaan mereka tanpa memedulikan sang belalang lagi.
7.Belalang itu merenungi hidupnya yang hanya mementingkan keinginannya menciptakan lagu.
8.“Saya sangat sibuk membuat lagu, dan sebelum saya sadari, musim panaspun telah berlalu.”
9.“Tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untukmusim dingin yang akan datang ini?
10.“Membuat lagu katamu ya?” kata sang semut.
11.“Saya tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkan makanan,” keluh sang Belalang.
12.Saat itu, seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola di tangannya,datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makan untuk dirinya.
13.Ada saatnya untuk bekerja dan ada saatnya untuk bermain.
14.Semut-semut itu mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum, mengumpulkannya di suatu tempat selama musim panas.
15.Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut sedang beristirahat setelah bekerja keras sepanjang musim panas.
16.Belalang pun pergi dari tempat semut yang sibuk bekerja mengumpulkanmakanan.
17.Belalang kemudian mencoba mencari makanan untuk disimpan di musim dingin

2
Tolong banget ya
Urutannya 15,14,12,1,5,3,8,10,9,11,2,7,4,6,16..
Makasih Azfran
bukanya ada 17 ya ?
-_- ini postingan 3 minggu lalu, dan kamu dapat menemukannya saat ini, padahal kamu gak jawab ataupun komentar sebelumnya, yang aku tanyakan, kok bisa?

Jawabanmu

2014-03-01T21:33:44+07:00
15,14,12,1,5,3,8,10,9,11,2,7,4,6,16....
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T21:35:03+07:00
Wah, ini dulu aku sering denger ceritanya (noton disney)
15.Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut sedang beristirahat setelah bekerja keras sepanjang musim panas.
14.Semut-semut itu mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum, mengumpulkannya di suatu tempat selama musim panas.
12.Saat itu, seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola di tangannya,datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makan untuk dirinya.
1.“Apa!” teriak ketua semut dengan terkejut.
9.“Tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untukmusim dingin yang akan datang ini?
3.“Selama ini apa saja yang kamu lakukan sepanjang musim panas?”
11.“Saya tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkan makanan,” keluh sang Belalang.
8.“Saya sangat sibuk membuat lagu, dan sebelum saya sadari, musim panaspun telah berlalu.”
5.Semut tersebut kemudian mengangkat bahunya karena merasa gusar.
10.“Membuat lagu katamu ya?” kata sang semut.
2.“Baiklah, sekarang setelah lagu tersebut telah kamu selesaikan pada musimpanas, saatnya kamu menari!”
6.Kemudian semut-semut tersebut membalikkan badan dan melanjutkanpekerjaan mereka tanpa memedulikan sang belalang lagi.
13.Ada saatnya untuk bekerja dan ada saatnya untuk bermain.  
7.Belalang itu merenungi hidupnya yang hanya mementingkan keinginannya menciptakan lagu.

4.Belalang sadar bahwa hidup tidak hanya mementingkan keinginannya saja tanpa menyiapkan bekal dirinya untuk hidup.
16.Belalang pun pergi dari tempat semut yang sibuk bekerja mengumpulkanmakanan.
17.Belalang kemudian mencoba mencari makanan untuk disimpan di musim dingin Catatan, untuk yg di bold ada kemungkinan salah, jadi tolong di teliti.
sumber: cerita semut dan belalang , searching di google
urutannya= 
15-14-12-1-9-3-11-8-5-10-2-6-13-7-4-16-17  
42 4 42
-_- sorry baru ol, kamu gak pernah nonton kartun?, kalau aku , meskipun sudah SMA tapi tetep suka, apa mungkin sebenernya gw ini childhist ya? -_-
Hehehe
Tema nya apa Daud
judulnya : kisah semut dan belalang.
thanks bgt