Jawabanmu

2014-03-01T21:07:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. SP: kalimat yang terdiri dari Subyek Predikat, Contoh: Aku makan
b. SPK: Kalimat yang terdiri dari Subyek Predikat Keterangan (bisa tempat/waktu), Contoh: aku makan di kantin
c. SPO: kalimat yang terdiri dari Subyek Predikat Obyek, Contoh:Aku makan bakso
d.SPOK: kalimat yang terdiri dari Subyek Predikat Obyek Keterangan (wkatu/tempat) contoh: aku makan bakso di kantin.
Beri jawaban terbaik ya makasih:)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T21:08:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjelasan :
a. Kalimat yang terdiri dari subjek dan predikat.
b. Kalimat yang terdiri dari subjek, predikat, dan keterangan.
c. Kalimat yang terdiri dari subjek, predikat, dan objek.
d. Kalimat yang terdiri dari subjek, predikat, objek, dan keterangan.

Contoh :
a. Sinta menari.
b. Sinta menari di panggung.
c. Sinta menari balet.
d. Sinta menari balet di panggung.
Thanks karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
sama sama kak! makasih juga ya ka atas bantuannya?:D
Sama-sama, senang bisa membantu.