Jawabanmu

2014-09-10T18:59:09+07:00
Karena untuk menyesuaikan keadaan alam daerah itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:06:57+07:00
Karena menyesuaikan iklim dan kebiasaan dari daerah tersebut...
misal,, kalo di daerah jakarta kan udara panas maka aktifitasnya pun berbeda.. kebanyakan kerja kantoran
berbeda dengan di daerah lembang(bandung) di lembang udara sejuk maka aktifitasnya pun kebanyakan menjadi tukang kebun, peternak, dll
1 5 1