Jawabanmu

2014-09-10T18:55:33+07:00
Pada tanggal 29 april 1945
28 - 29 ( insyaallah ) itu pengangkatan anggota BPUPKI yg dilaksanakan di Gedung Cuo Sangi In
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:55:43+07:00
BPUPKI di bentuk pada tahun 1 Maret 1945
iya, tanggal 1 Maret oleh Letnan Jendral Kamakichi Harada
Thank you
Yourwelcome
#typo You are welcome
tolong terima permintaan pertemanan ku dong #Aisyahnurramadh