Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:55:06+07:00
Karena dulu mereka tinggal di pinggiran sungai sesuai dengan mata pencariaan nya  
karena manusia purba banyak hidup bergantung dengan alam, hidup tidak menetap, dimana ada makanan disanalah dia berada (food gathering), karena sungai menyimpan banyak cadangan makanan, seperti ikan, dll, di bantaran sungai juga termasuk tanah-tanah yang subur, berbagai tumbuhan hidup disana, air untuk minumpun mudah didapatkan. maka dari itu banyak manusia zaman purba yang hidup - mati di bantaran sungai
2014-09-10T18:56:05+07:00
Karena manusia purba hidup di lembah-lembah atau di bantaran sungai.
1 3 1