Jawabanmu

2014-03-01T20:42:22+07:00
Panjang akhir= panjang awal + panjang awal. koefisien. perubahan suhu = 6+6.0,000011.160 = 6+0,01056 = 6,01056
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T20:48:07+07:00
L=Lo(1+Δt.α)
L=6[1+(180 - 20).11 x 10pangkat -6)
L=6[1+1,76x10pangkat -3]
L=6(1,00176)
L=6,01056 m
1,76 DARIMANA?
KOK BISA 10 PANGKAT -6?
MAKSUDNYA kok bisa 10 pangkat -3?
itutuh udh hasil kali dari 11x10^-6 sama 160
okey,,trims