Jawabanmu

2014-09-10T18:54:50+07:00
-keputusan dirundingkan bersama
-tidak mementingkan kelompok atau diri sendiri
-mau menghargai keputusan orang lain
-menerima keputusan musyawarah dengan lapang dada
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:56:27+07:00
A. menerima segala masukan baik pro dan kontra. 
b.tidak mementingkan diri sendiri atau kelomp[ok 
c.semua solusi adalah untuk kepentin gan semua. 
d.tidaK memaksakan kegendak. 
e.menerima kekurangan dan mkelebihan orang lain. 
f.kalau secara musyawarah sudah sepakat hendajnya golongan minorotas, harus mengakui dan mengikuti keputusan tersebut. 
1 5 1