Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:53:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Lebih mudah membangun rumah,mengalirkan air, dan utamanya transportasi di tanah dengan relief datar. di tanah2 tinggi rawan longsor dan terhalang gravitasi.
2.
Karena susahnya mendapat makanan di daerah pegunungan dan biasanya di daerah daratan banyak tempat" pariwisata yang unik dan fasilitas komunikasi lebih mudah ditemukan didaerah daratan dibanding dengan daerah pegunugan.
1 5 1
2014-09-10T18:55:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena lebih mudah beraktivitas