Jawabanmu

2014-03-01T20:33:02+07:00
 VOC adalah singkatan dari Vereenigde Oostindische Compagnie, yaitu sebuah persekutuan   dagang Hindia Belanda yang didirikan pada tanggal 20 Maret 1602. Di sebut VOC karena perusahaan ini memiliki monopoli untuk aktivitas dagang di Hindia Timur.                         
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T20:34:12+07:00
  Vereegnigde Oostindische Compagnie 

jadikan yg terbaik ea

1 5 1