Jawabanmu

2014-09-10T18:51:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:54:54+07:00
Jika PC anda termasuk PC yang kuat untuk bermain game berat, saya ada saran beberapa game berat yang dapat anda miliki. Yang saya sarankan adalah :
1. Watch Dogs PC
2. NBA 2K14 PC
3. Devil May Cry 4 PC
4. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 PC (Atau "Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC" yang akan rilis pada tanggal 16 September 2014)
5. PES 2014 PC

NB: Satu lagi, usahakan anda menggunakan Gamebooster saat bermain game berat!
2 4 2