- jelaskan hubungan antar sila dalam pancasila

- jelaskan 5 nilai yang terkandung dalam sila ketuhanan yang maha esa

- jelaskan 4 perwujudan dari sila kemanusiaan yang adil dan beradab dilingkungan masyarakat

- jelaskan 4 perwujudan sila persatuan indonesia dilingkungan sekolah

2

Jawabanmu

2014-09-10T18:53:11+07:00
-rela berkorbanuntuk masyarakat
-saling bantu membantu kepada orang lain

maaf saya hanya bisa menjawab ini
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:13:50+07:00
1.hubungan antar sila dan pancasila adalah
-sila pertama menjiwai sila ke 2,3,4,5
-sila kedua menjiwai sila ke 1,3,4,5
-sila ketiga menjiwai sila ke 1,2,4,5
-sila keempat menjiwai sila ke 1,2,3,5
-sila kelima menjiwai sila ke 1,2,3,4
2.nilai-nilai yang terkandung dalam sila ketuhanan yg maha esa adalah
-bangsa indonesia menyatakan kepercayaan dan ketaqwaannya
-manusia indonesia percaya dan taqwa terhadap tuhan yang maha esa
-mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama
-membina kerukunan hidup diantara sesama umat beragama dan kepercayaan
-agama dan kepercayaan adalah masalah yg menyangkut hubungan pribadi manusia


*SEMOGA MEMBANTU*

5 5 5