Jawabanmu

2014-09-10T19:06:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Homeostatis adalah setiap proses yang mengatur diri sendiri dimana sebuah sistem biologi atau mekanikmemelihara stabilitas ketika menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi.Sistem dalam kesetimbangan dinamis mencapai keseimbangan  dimana perubahan internal terus mengkompensasi perubahan eksternal dalam proses kontrol  umpan balik untuk menjaga kondisi yang relatif searagam.
Contoh dari homeostatis:regulasi suhu-mekanis didalam ruangan dengan termostat atau biologis dalam tubuh dengan sistem yang kompleks yang dikendalikan oleh hipotalamus,yang ,menyesuaikan pernapasan dan tingkat metabolisme ,pelebaran pembuluh darah, dan tingkat gula darah dalam menanggapi perubahan yang disebabkan oleh faktor termasuk suhu lingkungan,hormon,dan penyakit

Maaf klo salah hnya ini yg saya tahu tntang homeostatis