Kelas 6 itu belajar yang paling penting belajar apa ya?supaya nilai nya besar2

2
mtk,ips,ipa,atau yang lain
o belajar Matematika, Bahasa Indonesia & IPA
matematika ipa dan bahasa indonesia
pada dasar nya semuanya penting , hanya saja lebih terpenting lagi strategi dalam belajar dan mempersiapkan mental lalu jangan lupa berdoa terus kepada tuhan yang maha esa dan memberi target target nilai disetiap mata pelajaran UN tersebut :) lebih teliti dalam pelajaran bahasa indonesia
matematika banya2 digunakan di kehidupan sehari-hari

Jawabanmu

2014-03-01T20:16:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku sih semuanya penting :| . tapi menurutku (lagi) urutannya gini : B.indo, Matematika,Ipa
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T20:17:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajari sungguh-sungguh materi UN, yaitu : MTK, IPA, dan Bahasa Indonesia.
Thanks karena sudah dijadikan jawaban yang terbaik :)