Jawabanmu

2014-09-10T18:48:22+07:00
Teks biografi adalah teks yang dibuat oleh seseorang yang menceritakan tentang riwayat hidup suatu tokoh

tujuan teks biografi : agar kita mengetahui riwayat tokoh yang ditulis tersebut dan meniru sikap positif juga menjauhi sikap negatif tokoh tersebut
27 4 27
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:52:16+07:00
Riwayat hidup seseorang yang ditulis oleh orang lain.
JGN LPA KSIH BINTANGNYA YA

25 3 25