Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:42:31+07:00
Suatu kegiatan tukar menukar barang dengan barang lain

JGN LPA KSIH BINTANGNYA YG FULL YA...PLISS
2 3 2
2014-09-10T18:43:39+07:00
Cara untuk mendapatkan barang yg kita inginkan dengan cara menukarkan dgn barang yg kita punya. Dan harus setimpal.. Contoh; nuker 1 L beras dgn 2kilo gula
Menukarkannya dengan orang yg memiliki barang yg kita inginkan..