Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T20:01:08+07:00
Langkah 1: Menandai Entri untuk Indeks Buka dokumen yang akan dibuat indeksnya.Pilih teks yang ada pada dokumen untuk dijadikan entri pada indeks.
Bila ingin menggunakan istilah baru, klik pada bagian yang ingin disisipkan entri untuk indeks (misalnya di dekat teks atau frasa tertentu).
Pada References tab, Index group, klik Mark Entry.
Ketik atau edit entri di kotak Main entry.
Untuk membuat entri pendamping (cross-reference), pada bagian Options, klik Cross-reference dan ketik teks pada kotak di sampingnya seperti contoh gambar berikut ini.
Beri format nomor halaman pada indeks dengan mencentang kotak Bold (cetak tebal) atau Italic (cetak miring) di bagian Page number format. Untuk menandai entri ini, klik tombol Mark atau klik tombol Mark All untuk menandai semua teks yang sama dalam dokumen.Selanjutnya Microsoft Word akan mengaktifkan fitur Show All Formatting Marks yang akan menampilkan XE field untuk entri yang telah dibuat.
Contoh tampilan akan seperti gambar berikut ini. Teks Publishing pada gambar merupakan contoh entri.
Tip: untuk menghilangkan tampilan ini, pada Home tab, Paragraph group, klik Show/Hide atau tekan tombol CTRL + SHIFT + *.
Lanjutkan dengan membuat entri yang lain. Bila sudah selesai, klik Close untuk menutup kotak dialog Mark Index Entry.   Langkah 2: Membuat Indeks Klik pada bagian halaman dokumen untuk membuat indeks. Biasanya pada halaman terakhir dokumen. Ketik judul halaman dan tekan Enter untuk memberi jarak antara judul dan isi indeks. Pada References tab, Index group, klik Insert Index. Pada tab Index, kita dapat melakukan hal berikut: Centang kotak Right align page numbers, untuk membuat rata kanan nomor halaman. Pilih Tab leader yang ingin digunakan (penyambung teks dan nomor halaman berupa garis putus-putus, titik, dan sebagainya). Columns, umumnya indeks terdiri dari 2 kolom. Bila ingin menambah atau mengurangi jumlah kolom, ubah angka pada kotak di sampingnya.
Klik OK. Bila ada perubahan pada entri, klik pada indeks dan tekan tombol F9 untuk update.  
2 5 2
2014-03-01T20:02:51+07:00
Delete an index entryIf you don't see the XE fields, click Show/Hide   on the Standard toolbar.Select the entire index entry field, including the braces {}, and press DELETE.To update the index, click to the left of the index, and press F9.