Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:43:55+07:00
Tujuan Negara Indonesia :
1) Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia
2) Memajukan kesejahteraan umum
3) Mencerdaskan kehidupan bangsa
4) Ikut melaksanakan ketertiban dunia

Semoga Membantu :)
1 5 1
2014-09-10T18:45:46+07:00
Ada didalam pembukaan uud 1945 alinea 4
1. melindungi segenap bangsa indonesia  dan seluruh tumpah darah indonesia
2. memajukan kesejahteraan umum
3 mencerdaskan kehidupang bangsa
5 ikut melaksanakan ketertiban dunia