Jawabanmu

2014-09-10T18:53:14+07:00
- jin dan manusia adalah makhluk yg diberi potensi untuk dapat menaklukan dan      menguasai wilayah dari bagin bumi dan langit
- syarat penguasaan atas bumi dan langit, salah satunya adalah dengan ilmu            pengetahuan dan teknologi

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:01:17+07:00
Allah SWT. berfirman:
"Wahai golongan jin dan manusia jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka tembuslah!! Kamu tidak akan mampu menembusnya kecuali dengan kekuatan (Dari Allah SWT)".
(Q.S Arrahman/55:33)

surat arrahman ini menjelaskan tentang pentingnya ilmu bagi umat manusia.
Dengan mempunyai ilmu, manusia dapat mengetahui segala apa yang ada dibumi.
Nah, Allah memberikan kita sebuah potensi yang berupa akal. akal ini yang harus kita diberdayakan dengan cara belajar.