Jawabanmu

2014-09-10T18:41:39+07:00
Bila tidak mantap tidak mau mantap sama sekali nenek kau lah bapak kau lah cacad 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:46:31+07:00
Orang yg beriman & memiliki ilmu pengetahuan luas akan dihormati oleh orang lain,diberi kepercayaan untuk mengedalikan atau mengelola apa sajayg terjadi dlm kehidupan ini. ini artinya tingkatan orangyg beriman &berimu lebih tinggi di banding orang yg tdk berilm. akan tetapi perlu diingat bahwa orang yg berima, tetapi tdk berilmu dia akan lemah. oleh kaena itu, keimanan seseorang yg tdk didasari atas ilmu pengetahuan tdk akan kuat. begitu jga sebaliknya, orang yg berilmuu, tetapi tdk beriman ia akan teresat. kerena ilmu yg dimiliki jdi tdk untuk kebaikan sesama
klo gg salah
a. Apabila seseorang berada dalam suatu majlis, hendaknya saling meghormati dan menjaga suasana damai, dengan memberikan kelapangan bagi orang lain.
b. Allah berjanji akan mengangkat derajat manusia dengan tiga syarat yaitu; beriman, berilmu dan beramal sholeh.
c. Salah satu bentuk amal sholeh adalah bekerja keras, untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.
d. Setiap perbuatan manusia akan dibalas sesuai dengan amal perbuatannya.
makasih ya.