Jawabanmu

2014-09-10T18:40:37+07:00
Kalo deskripsi cinta lingkungan saya tak tau pikir sendi ri y bro!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:42:06+07:00
Cinta Lingkungan

Adalah salah satu menciptakan lingkungan yang sehat untuk anak cucu kita nanti. Cinta terhadap lingkungan, sayang terhadap lingkungan adalah upaya mempertahankan bumi kita. Dengan tidak merusaknya, menghancurkannya atau pun mengubahnya. kita harus mencintai lingkungan kita, bersih sehat untuk pernafasan kita. Cinta lingkungan sbagi suatu upaya penyelamatan dunia.