Jawabanmu

2014-09-10T18:37:45+07:00
Letak berdasarkan kondisi alam yang nyata....
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:39:20+07:00
Letak geografis adalah letak suatu wilayah dlm kaitannya dengan wilayah lain di muka bumi 
letak suatu wilayah/negara dilihat dari kenyataanya di permukaan bumi
Letak geografis adalah letak suatu daerah dilihat dari kenyataannya di bumi atau posisi daerah itu pada bola bumi dibandingkan dengan posisi daerah lain.
kalo akibat dari letak geografis indonesia terhadap kehidupan sosial , ekonomi , dan politik apah ?
Ekonomi: indonesia berada di cross position yang memungkinkan pedagang dari negara lain untuk singgah, yang akan menambah perekonomian Indonesia.
kalo sosial dan politiknya kak ?