Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:35:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tidak praktis dan kurang efisien. Misalnya kita mau menukar pisang dgn ikan, kita harus membawa-bawa pisang itu ke tempat transaksi
2. Sulit untuk menakar atau menentukan nilai dari suatu barang. Misalnya 1 kg gula kira2 bisa ditukar dgn garam berapa banyak
3. Ketersediaan barang jg tidak selalu ada
4. Sistem barter bersifat tradisional tidak cocok untuk perkembangan jaman yg telah mengglobal
2 5 2
2014-09-10T19:17:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. sulit untuk menukar dan menentukan nilai
2. tidak praktis dan kurang efesien
3. tidak tercapainya kepuasan maximum
4. sulit untuk mencari lawan yang seimbang ketika diajak barter
3 4 3