Jawabanmu

2014-03-01T20:09:52+07:00
Sepertinya ya...
contohnya : edensor,maryamah karpov,padang bulan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T20:20:31+07:00
 ya karena novel 3 ranah warna merupakan novel bernuansa alam yang menyangkut alam atau nuansa alam
contohnya : petualang 3 sahabat,pemandangan alam,pemimpin lautan,edensor,maryamah karpov,padang bulan.

maaf kalo salah yang aku tau cuma itu..semoga membantu...
1 5 1