Jawabanmu

2014-09-10T18:35:16+07:00
Orientasi, komplikasi, resolusi.. 
orientasi, bembukaan atau perkenalan tokoh. 
komplikasi, masalah. 
resolusi, pemecahan masalah.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:36:39+07:00
Abstraksi:gambaran umum
orientasi:pengenalan
komplikasi:muncul permasalahan
evaluasi:pemikiran pemecahan masalah
resolusi:pemecahan masalah dgn tindakan
koda:kesimpulan/akhir cerita trsbt
1 5 1