Jawabanmu

2014-09-10T18:25:39+07:00
Taman Laut Bunaken = Sulawesi Utara
Taman Laut Raja Ampat = Papua Barat
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:26:03+07:00
Taman Laut Bunaken = Sulawesi Utara . Taman Laut Raja Ampat = Papua Barat. Taman Laut Selat Pantar = Nusa Tenggara Timur. Taman Laut Wakatobi = Sulawesi Tenggara. Taman Laut Derawan = Kalimantan Timur. Taman Laut Pulau Menjangan = Bali. Taman Laut Kepulauan Togean = Sulawesi Tengah. Taman Laut Takabonerate = Sulawesi Selatan
4 3 4