Jawabanmu

2014-09-10T18:23:45+07:00
Indonesia terletak di jalur perdagangan dunia jadi orang luar negeri mau ke negara lain pasti mereka melewati indonesia 
Tanaman rempah rempah yang terbaik ada di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:26:49+07:00
1. Letak Indonesia yg brada diantara 2 benua dan 2 samudra mmbuat Indonesia brada di jalur lalu lintas internasional dan dpt mnjadi tmpat transit jalur prdgangan dunia. 2. Kawasan Indonesia yg trdiri dari bnyak pulau mmbuat Indonesia kaya akan budaya, krena trdiri dari brbagai suku bangsa, bahasa, dll 3. Laut yg luas dan garis pantai yg pnjang mmbuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan, kerang, serta bahan tambang seperti minyak bumi 4. Letaknya yg brada dikawasan tropis mmbuat Indonesia kaya akan hasil hutan, brbagai jenis tanaman, dan berbagai jenis hewan 5. Tanah Indonesia yg subur mmbuat Indonesia mnghasilkan bnyak hasil pertanian. 6. Wilayah hutan yg msih ckup luas mnjadikan htan Indonesia sbgai paru-paru dunia. 7. Terletak di garis khatulistiwa, shingga dpt menikmati matahari spanjang tahun 8. Beriklim tropis dan memiliki hutan homogen serta heterogen 9. Perairan yg cukup hangat untuk berkembangnya phytoplankton, shingga berbagai ikan dapat hidup krena memiliki pasokan makanan yg ckup. 10.Tempat yg cocok untuk tempat tumbuhnya brbagai tanaman krena matahari bersinar spanjang tahun 11.Indonesia memiliki bnyak gunung berapi, yg mmpengaruhi kesuburan tanah 12.Indonesia terletak di jalur yg strategis sbgai penghubung antara benua Asia dng Australia dan kepulauan Pasifik ini setau saya. :) semoga bermanfaat ..
terima kasih atas jawaban yang telah diberikan :) dan salam kenal