Nani,nina,dan tati mereka berlatih senam di tempat yg sama . nina setiap 3 hari sekali, nani setiap 5 hari sekali dan tati setiap 8 hari sekali. apa bila mereka berlatih bersama- sama pada tanggal 8 september 2014. hari senin ,tanggal dan hari apakah mereka akan bersama lagi ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:24:05+07:00
Klo g salah tanggal1 januari 2015

2 5 2
2014-09-10T18:30:01+07:00
Jawabannya,..... hari selasa 6 januari 2015
6 januari hari selasa
siip! 100 buat kamu ;)
aku edit dlu
apanya yang di edit
eee............. apain ni