Jawabanmu

2014-09-10T18:18:15+07:00
Urine dan bisa juga dengan keringat
semoga membantu 
keluarnya lewat mana iya apakah ginjal ,paru-paru,kulit,hati???
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:35:56+07:00
Manusia mengalama sistem eskresi atau proses pengeluaran zat sisa metabolise baik berupa zat cair dan zat gas zat-zat sisa itu berupa urine(ginjal),keringat(kulit),empedu(hati).selain eskresi ada juga defekasi dan
sekresi.
defekasi adalah pengeluran zat sisa hasil pencernaan berupa feses (tinja)
sekresi adalah pengeluran berupa sel dan kelenjar yang berupa getah dan masih di gunakan tubuh untuk proses lainya seperti enzim dan hormon.
1 5 1