Jawabanmu

2014-09-10T18:15:41+07:00
Jawaban adalah= 56+76
hmm
dia pilihan ganda kak
a. 97 b.90 c.87 d.83 .. yg mana ya kak?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:25:33+07:00
U3 = 11
u8 = 41
u15?
rumus u1 + (n-1) b
u1 + (3-1) b = 11
u1 + 2b = 11
u1 + (8-1)b = 41
u1 + 7b = 41

= u1 + 2b = 11
   u1 + 7b = 41
------------------------ -
        -5b  = -30
              =  \frac{-30}{-5}
           b = 6
u1 + 2b = 11
u1 + 2(6) = 11
u1 + 12 = 11
u1 = 11-12
u1= -1

u15 = u1+(n-1)b
= -1 + 15-1 x 6
= 13 x 6
u15 = 78

jadi, barisan 15 yaitu 78

cmiiw + smoga mmbantu
kak.. dia pilihan gandaa.. A.90 B.97 C.87 D.83.. jd yg mana kak?
cara kedua
trmakasih kak