Jawabanmu

2014-09-10T18:11:11+07:00
Saya saya saya saya tidak tdk tau tau
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:18:37+07:00
Lagux lagu buka dikit joss

hei kenapa kamu klo lihat lavender sukanya bilang*keren abiss joss*
apa karena kemampuannya jadi alasan.

lavender...
slalu mengamalkan tri satya pramuka
lavender....
pemegang dasa dharma pramuka


oops jangan lupa...
jawaban terbaik yeach..
16 4 16