Jawabanmu

2014-09-10T18:10:22+07:00
Indonesia diapit oleh dua samudra dan dua benua yang artinya Indonesia merupakan negara yang sangat strategis dalam transportasi dunia 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:11:23+07:00
Letak indonesia yang sangat strategis, dan indonesia berada dalam posisi silang dan diapit oleh 2 benua dan 2 samudra, yaitu benua asia dan australia dan diapit oleh samudra pasifik dan hindia.